Ditandatangani, Disegel, Disampaikan Membuat Pengiriman Spesial Lainnya Ke Jajaran Movie Hallmark

Wonya Lucas, presiden dan CEO Hallmark, mengatakan kepada The US Solar bahwa franchise “Signed, Sealed, Delivered” masih jauh dari selesai, dengan rencana untuk movie lain yang sedang dikerjakan. “Kami sangat senang tentang itu,” ungkapnya.

Para penggemar yang menamakan diri POstables juga heboh, begitu pula para bintangnya. Setelah Shane dan Oliver akhirnya mengatakan “Saya bersedia” dalam movie “Signed, Sealed, Delivered” terakhir pada tahun 2021, “The Vows We Have Made”, pemeran Shane, aktor Kristin Sales space, mengatakan kepada Media Village “Semua orang yang menyukai movie ini, dan bekerja pada mereka, tidak ingin ini menjadi yang terakhir … Ini ditulis dengan cara yang bisa berlangsung selama bertahun-tahun.”

Pada bulan April, bintang “Signed, Sealed, Delivered” Eric Mabius, yang berperan sebagai Oliver, mengatakan kepada sebuah acara TV Australia bahwa ada movie baru yang sedang dikerjakan, yang membuat semua orang sangat bersemangat. Namun, aktor tersebut kemudian mundur di Twitter, mengklarifikasi, “Mohon maaf jika wawancara saya dengan [Today Extra] dibawa keluar dari konteksnya,” katanya tweeted. “Saya hanya berbicara secara umum tentang kemungkinan movie lain. Ulangi, TIDAK ADA yang pasti untuk saat ini.”

Meskipun belum ada judul movie, plot, atau jadwal produksi yang dirilis, penggemar sangat menantikan berita, dan Lucas dari Hallmark sangat menyadari antisipasi mereka. “Mereka mengirimi saya catatan, mereka mengirimi saya gambar, setiap kali saya pergi ke kantor saya, mereka ada di sana. Jadi kami benar-benar mendengarkan penggemar kami dan bersandar pada fandom,” kata Lucas kepada The US Solar.


Posted

in

by