Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Tayang Perdana All-New August dari Hallmark

Penggemar film-film Hallmark Channel akan tergetar saat Agustus memasuki puncaknya dengan lebih banyak kisah romantis yang pasti menyenangkan. Pada hari Jumat, 18 Agustus, “The Extra Love Grows” dibintangi oleh Rachel Boston (“SEAL Workforce”) dan Warren Christie (“Apollo 18”) tayang perdana. Boston memerankan seorang wanita bernama Helen yang dilemparkan untuk satu putaran setelah suaminya menyarankan agar mereka berpisah. Tapi, seperti keberuntungan, dia bertemu dengan anjing bandel yang energik dan dokter hewan yang menyenangkan yang membantunya mencari cara untuk mengumpulkan energi untuk mengembalikan hidupnya ke jalur yang benar dan bergerak ke arah yang baru.

“By no means Too Late to Rejoice” memulai debutnya keesokan harinya pada 19 Agustus. Alexa PenaVega (Spy Youngsters”) dan suaminya di kehidupan nyata, Carlos PenaVega (“Huge Time Rush”), membintangi kisah tepat waktu ini. Camilla tidak menantikannya hingga menginjak usia 30 tahun, saat dia mengubur dirinya dalam karirnya sebagai dokter gigi, tetapi seorang guru Spanyol bernama Javi membantunya merangkul kehidupan saat mereka memberikan penghormatan kepada garis keturunan Hispaniknya melalui pesta dengan tema quinceañera.

Dan terakhir, namun tidak kalah pentingnya, pada tanggal 26 Agustus pemutaran perdana “Napa Ever After”. Denise Boutté (“Keadilan Muda”) berperan sebagai Cassandra, seorang pengacara yang harus mengurus kilang anggur neneknya yang diwarisinya. Karena keluarganya berselisih, dia bertemu dengan seorang pria lokal bernama Alec (Colin Lawrence, “Battlestar Galactica”) yang membantunya merenovasi bisnis Lembah Napa dan bercerita tentang neneknya, yang telah terasing dengannya.


Diterbitkan

dalam

oleh