Saat Paul Campbell Tahu Tiga Orang Bijak Dan Seorang Bayi Akan Menjadi Hit Hallmark

Karakter Paul Campbell dalam “Three Smart Males and a Child,” Stephan, adalah terapis hewan peliharaan yang berjuang mengatasi kecemasan sosial. Campbell ikut menulis movie tersebut dengan Kimberley Sustad, yang juga menjadi cameo sebagai dokter. Campbell berbicara dengan Large Open Nation tentang bagaimana, setelah lawan mainnya Tyler Hynes dan Andrew Walker berperan, dia dan Sustad dapat mengubah naskah dan secara khusus menyesuaikan peran dengan para aktor.

Selain itu, Campbell mengatakan kepada outlet bahwa dia tahu movie itu akan sukses, “menit pertama hari pertama di set dengan anak laki-laki itu. … Itu berhasil. Itu bekerja dengan sempurna.” Dia juga memberikan pujian kepada editor mereka, Asim Nuraney, dan menambahkan, “Kami tahu bahwa kami sedang duduk di atas roket.” Campbell memakai topi ganda di Hallmark sebagai penulis-aktor, dan dia banyak menempatkan dirinya ke dalam ketiga karakter bersaudara.

Meskipun dia tidak yakin apakah sekuel “Three Smart Males and a Child” adalah ide yang bagus, karena mungkin sulit untuk membuatnya sukses, Campbell memiliki rencana besar untuk trio dirinya, Hynes, dan Walker untuk bekerja sama di Hallmark lagi.


Posted

in

by