Setiap Element Peringkat Kapal Pesiar Natal 2023 Hallmark (Karena Kami Sangat Bersemangat)

Cuaca di luar mungkin menyenangkan – bagaimanapun juga ini adalah liburan tropis – tetapi di kapal pesiar Hallmark Channel, cuaca akan mulai terlihat sangat mirip dengan Natal. Para tamu akan memiliki banyak kesempatan untuk menikmati tradisi liburan favorit mereka selama empat hari. Tak lama setelah kapal meninggalkan pelabuhan di Miami, kesenangan dimulai dengan upacara penerangan pohon. Sorotan pada hari kedua termasuk sesi menghias kue (jangan berhemat pada lapisan gula dan taburan!) Dan maraton movie Hallmark larut malam. (Mudah-mudahan, penumpang dapat menonton sambil menyeruput beberapa anggur Hallmark yang mereka coba tadi malam.)

Hari berikutnya akan dihabiskan untuk menjelajahi Nassau, lalu kembali ke kapal untuk mengenakan, um, pullover Rudolph terbaik Anda untuk Kontes Sweater Jelek. Saat Permata Norwegia kembali ke Florida, para tamu yang kreatif akan mengumpulkan kerajinan Natal untuk dibawa pulang sebagai suvenir dari waktu yang tak terlupakan. Dan ini hanya aktivitas yang kami ketahui sejauh ini; Hallmark berjanji untuk mengumumkan “lebih banyak lagi!” menyenangkan karena tanggal pelayaran semakin dekat.

Apa yang akan membuat acara ini benar-benar istimewa adalah kesempatan untuk membaginya dengan teman dan sesama tamu yang menyukai sentimentalitas merek Hallmark Christmas. Siapa lagi yang akan bertanya kepada Anda apakah pohon kapal itu sama spektakulernya dengan yang ada di “You, Me & the Christmas Timber”? Dan siapa lagi yang akan mengosongkan kotak tisu dengan Anda saat menonton maraton Hallmark?


Posted

in

,

by