Tren Barbie Shake Membunuh TikTok

Tren saat ini tampaknya merupakan fase selanjutnya dalam evolusi tren #GrimaceShake, yang diambil ke arah yang lebih optimis. TikTokers mengubah promosi ulang tahun maskot McDonald’s menjadi movie horor, di mana orang berpura-pura mati setelah meneguk. Tren itu mendahului tantangan #BarbieShake sekitar seminggu, tetapi sekarang pendulum tampaknya telah berayun ke arah yang positif, lebih sesuai dengan kepribadian Barbie.

@catinatorgg

Mencoba Barbie Shake baru ??‍♀️?? #barbie #barbieshake

♬ suara asli – Catinator

Chilly Stone mengembangkan jajaran rasa Barbie-sentris baru bersamaan dengan rilis musim panas yang sangat dinantikan dari movie live-action (yang akan dirilis di bioskop pada 21 Juli). Perusahaan es krim tersebut berkolaborasi dengan Warner Bros. dan Mattel untuk membuat rangkaian makanan dingin bertema Barbie, semuanya dalam berbagai nuansa merah jambu (tentu saja).

Lucunya, meskipun Chilly Stone memiliki beberapa suguhan baru untuk menghormati boneka favorit semua orang, tidak ada “Barbie Shake” resmi. Goyang viral sebenarnya tidak ada di menu. Itu hanya minuman es krim yang dibuat dengan es krim bertema Barbie (permen kapas All That Glitters Is Pink) dan tambahan apa pun yang menarik perhatian TikToker. Tapi inspirasinya benar-benar ada pada merek — dari ide itu sendiri hingga pelaksanaannya. Barbie akan senang.


Posted

in

,

by