Siapakah Wanita Kehidupan Nyata yang Menginspirasi Movie Hustlers J.Lo?

Dalam wawancaranya dengan Majalah New York’s Jessica Pressler (yang juga tampil dalam “Hustlers,” diperankan oleh aktor Julia Stiles), Roselyn Keo mengungkapkan bahwa dia bekerja bersama Samantha Barbash di klub telanjang Kota New York dan memperhatikan bahwa, meskipun terjadi penurunan ekonomi dari akhir 2010-an, Barbash tampaknya tampil sangat baik di kancah kehidupan malam. “Samantha telah menemukan semacam celah, di mana ‘Saya bisa dibayar dan tidak harus benar-benar berhubungan seks’,” jelas Keo. Segera, dia ingin mengikuti skema apa pun yang dibuat Barbash.

Barbash akan menghubungi klien sebelumnya satu per satu, menawarkan untuk bertemu untuk minum. Dia sering mengirim Karina Pascucci (karakter Lili Reinhart dalam “Hustlers”) atau Marsi Rosen (diperankan oleh Keke Palmer) sebagai gantinya, dan mereka ditugaskan membawa para pria itu kembali ke klub telanjang. Akhirnya, Keo bergabung dan akan pergi mencari klien potensial. Jika pria yang mereka temui menolak undangan klub telanjang, para wanita membubuhi minuman mereka dengan MDMA dan ketamin. “Kedengarannya sangat buruk untuk mengatakan bahwa kami, seperti, membius orang,” komentar Keo. “Tapi itu, seperti, regular.”

Sama seperti di movie adaptasinya, para kru membawa ribuan dolar per malam dan mulai membeli mobil mewah dan pakaian desainer. Tapi pesta menghasilkan uang mereka mulai terurai pada tahun 2014, ketika seorang pria muncul menuduh para wanita membiusnya, menurut New York Put up. Dalam waktu dua bulan, para wanita ditangkap.


Posted

in

by