Apa yang Sebenarnya Dilakukan Casey DeSantis Untuk Mencari nafkah Sebelum Bertemu Suami Ron

Setelah lulus dari School of Charleston dengan gelar Bachelor of Science di bidang Ekonomi, Casey DeSantis terjun ke jurnalisme. Dia bekerja sebagai reporter di stasiun lokal Florida, WJXT-TV. Setelah bertahun-tahun berlabuh, dia berpindah jalur dan pergi ke inexperienced dengan Asosiasi Pegolf Profesional sebagai produser dan pembawa acara siaran.

Tapi tidak lama kemudian dia kembali ke televisi lokal, meminjamkan bakatnya ke First Coast Information. Di sana, Casey menjadi moderator “The Chat”, acara bincang-bincang siang hari di Jacksonville, dan menjadi pemenang Penghargaan Emmy, merebut hadiah untuk bakat siaran.

Dia juga dinominasikan untuk karyanya pada serial investigasi “Actual Life CSI” dan movie dokumenter “Champion: The JT Townsend Story.” Selama hari-hari berita dan TV-nya, dia memegang jabatan dari reporter yang dipukuli polisi hingga pembawa berita pagi. Terlepas dari karyanya yang memenangkan penghargaan, DeSantis meninggalkan jurnalisme pada tahun 2017 dan mentransfer keahliannya ke enviornment politik.


Posted

in

,

by