Ashley Park Dan Sherry Cola Memuji Representasi AAPI Dalam Pleasure Trip – Wawancara Eksklusif

Movie ini memiliki banyak AAPI [Asian American and Pacific Islander] orang baik di depan maupun di belakang kamera. Bagaimana rasanya berada di movie seperti itu?

Sherry Cola: Rasanya seperti di rumah. Itu adalah tempat yang aman. Kepercayaan antara aktor dan produser dan [director] Adele [Lim] dan semua orang di set — rasanya seperti ada ruang untuk bermain dan melepaskan diri.

Taman Ashley: Ya. Ini adalah pengalaman pertama saya dengan itu. Saya sangat senang Anda mengatakan orang-orang AAPI di belakang kamera juga, dan dalam posisi memimpin dan memimpin proyek. Sebenarnya, setelah ini, saya seperti, “Saya harus menjadi bagian dari ‘Beef’,” karena itu [has] seorang showrunner Korea-Amerika juga.

Ini bukan bukti set lain yang kami rasakan tidak merasa seperti tempat yang aman, tetapi itu seperti, “Wow, untuk pertama kalinya, saya tidak perlu menavigasi bagaimana mencoba menjelaskan sesuatu kepada orang yang bertanggung jawab. karena saya hanya bisa fokus pada karakter saya dan hubungan kami dan apa yang terjadi untuk pekerjaan itu.” Itu memberi kami izin untuk percaya dan melakukannya.

Soda: Tentu saja, dan ada sesuatu yang ingin saya katakan, membuat ketagihan [about] ketika Anda bekerja—

Taman: Ketagihan.

Soda: Ketagihan?

Taman: Adiktif? Tidak. Adiktif.

Soda: Oh, aku memegang kelingkingmu. Aku menyukainya.

Taman: Ketagihan. Ini membuat ketagihan.

Soda: Ini membuat ketagihan. Tidak. Adiktif.

Taman: Tidak, tidak ada—

Soda: Saya kecanduan.

Taman: Kecanduan. Bagus bagus.

Soda: Setelah bekerja dengan set AAPI yang begitu indah, Anda hampir kecanduan perasaan komunitas dan berada di set lain yang juga berbicara bahasa yang sama.

Taman: Saya pikir “kecanduan” adalah kata yang lucu untuk digunakan saat ini. Saya pikir ini lebih tentang—

Soda: Ditarik ke.

Taman: Tidak, tapi juga merasakan sesuatu untuk pertama kalinya.

Soda: Benar.

Taman: Ini seperti melihat bayi kecil makan es krim untuk pertama kalinya. Mereka seperti, “Ya ampun. Bagaimana saya bisa hidup tanpa ini?” Itulah apa itu.

Soda: Ya. Kue dan krim.

Taman: Ya. Mari kita tidak membawa kecanduan—

Soda: Ya, jangan sampai kecanduan.


Posted

in

, ,

by