Sophie Turner Pernah Melakukan Upaya Canggung untuk Berkencan dengan Matthew Perry

Begitu Sophie Turner menyadari bahwa dia dapat dengan mudah mendekati Matthew Perry, dia menyusun rencana untuk mendapatkan perhatiannya. Aktor tersebut mengungkapkan perasaan masa lalunya untuk Perry dalam sebuah video di balik tweet dan juga mengaku malu ketika rencananya gagal.

“Saya akan berjalan di sudut setiap hari untuk pergi ke Budgens lokal saya, yang merupakan grocery store kecil yang hebat, dan saya akan berjalan di sudut setiap hari, dan saya akan melihat Matthew Perry merokok,” jelas Turner. “Dan saya membeli korek api dari Budgens sehingga saya bisa berjalan ke arahnya dan menawarkan untuk menyalakan rokoknya.” Sedihnya, Turner tidak pernah mendapat kesempatan untuk menembaknya dengan Perry, karena ketika dia menemukannya, dia tidak lagi membutuhkan lampu. “Itu sudah menyala, jadi itu memalukan,” katanya.

Selama waktu itu, aktor tersebut juga men-tweet tentang menjadi bintang setelah melihat Perry di dekat rumahnya, tetapi dia tidak pernah menanggapi momen fangirl online-nya. “Saya pikir dia mungkin melihat tweet ini dan kemudian, saya tidak tahu, menghubungi saya dan mengajak saya berkencan atau semacamnya, tetapi dia tidak melakukannya,” tambahnya.


Posted

in

by