Di Dalam Hubungan Geri Halliwell-Horner Dengan Keluarga Kerajaan

Lima bulan setelah Geri Halliwell-Horner ditunjuk sebagai salah satu duta pertama Royal Commonwealth Society, sebuah acara khusus diadakan untuk menghormati para pemenang Kompetisi Esai Persemakmuran Ratu. Tentu saja, Halliwell-Horner hadir di acara tersebut, begitu pula Permaisuri Camilla. Aman untuk menganggap Camilla mengenal mantan Spice Lady dengan baik, mengingat kesukaan Raja Charles III padanya, tetapi menurut beberapa outlet Inggris, kasih sayang publik yang ditunjukkan Camilla terhadap Halliwell-Horner belum pernah terjadi sebelumnya.

Foto-foto dari acara tersebut menjadi berita utama. Kedua wanita itu bahkan terlihat saling berpelukan mesra, dan tampaknya, itu bukan sesuatu yang sering dilakukan permaisuri ketika dia menghadiri acara formal. Cuplikan lain menunjukkan Halliwell-Horner dan Camilla bergandengan tangan saat mereka terlibat dalam percakapan santai. Jelas, Ginger Spice sangat pandai mencuri hati kerajaan, dan sepertinya Camilla menghargai upaya Halliwell-Horner untuk mendorong siswa muda mengirimkan karya mereka ke kompetisi.

Permaisuri, yang rajin membaca, bahkan memulai kegiatan amalnya sendiri, Ruang Baca Ratu, untuk mendorong anak-anak dan orang dewasa menemukan kembali keajaiban buku. Tak perlu dikatakan, kompetisi esai adalah sesuatu yang sangat penting baginya, dan sepertinya dia dan Halliwell-Horner terhubung karena minat mereka yang sama untuk membantu mendidik anak-anak dan memberi mereka kesempatan untuk membangun masa depan yang cerah.


Posted

in

,

by