Pernikahan Jim Carrey dan Lauren Holly Berlangsung Kurang Dari Setahun

Dalam wawancara CBC untuk “George Stroumboulopoulos Malam Ini,” Lauren Holly berterus terang tentang bagaimana ketenaran memengaruhi pernikahannya dengan Jim Carrey. Dia mengakui, “Seluruh hidup kami menjadi tentang … kami harus menjauhkan mereka,” menambahkan, “Mereka akan melakukan hal-hal seperti memanjat pagar di rumah kami dan tinggal di halaman belakang kami dan mengambil gambar melalui jendela kami atau melewati sampah kami. . Kami menjalani hidup kami dengan melarikan diri dari mereka dan memastikan kami memiliki privasi.”

Bintang “NCIS” itu juga menegaskan bahwa perjuangannya tidak berakhir setelah perceraian karena saat itu, ia dicap sebagai penggali emas sambil tetap membawa label homewrecker. Pada tahun 1995, Melissa Womer memberi tahu Rolling Stone bahwa ketika dia pergi untuk mengejutkan suaminya saat itu, Carrey, dia menemukan kelompok intim di kamarnya termasuk Holly, yang bergegas keluar tak lama setelah Womer tiba. Tapi Holly bersikeras tidak ada persilangan, mengatakan kepada majalah itu, “Saya merasakan Melissa, tetapi mereka benar-benar berpisah ketika Jim dan saya bertemu.”

Aktor itu juga mengakui bahwa dia awalnya tidak setuju dengan ide berkencan dengan lawan mainnya, dan butuh beberapa waktu untuk melewati rintangan psychological. Pada tahun 1996, Holly mengajukan gugatan cerai, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Meskipun pernikahan mereka singkat, keduanya tampaknya tidak memiliki darah buruk. Berbicara kepada Lebih dekat pada tahun 2019, Holly mengatakan bahwa dia mengingat hari-harinya di lokasi syuting dengan Carrey karena semua tawa yang mereka bagikan, dan mengonfirmasi bahwa mereka masih berhubungan.


Posted

in

,

by