Margot Robbie Mengenakan Warna Hitam, Bukan Merah Muda Untuk Barbie’s Premiere Dan Ini Jenius Tingkat Berikutnya

Gaun hitam Margot Robbie bukan pertama kalinya dia membuat ulang pakaian Barbie klasik untuk sebuah acara. Dia mengenakan beberapa kemunduran Barbie selama tur pers movie – termasuk setelan rok fuchsia tahun 80-an dan gaun mini cetak merah muda tahun 90-an – mengingatkan kita betapa Barbie telah berubah selama bertahun-tahun. Dan sementara sang aktor beralih dari merah muda yang dapat diprediksi untuk merayakan pemutaran perdana dunia movie tersebut, dia belum selesai dengan warna khas boneka itu.

“Kami masih punya … beberapa penampilan lagi untuk ditunjukkan kepada Anda. Akan ada lebih banyak warna pink musim panas ini,” goda Robbie “Entry Hollywood” tentang pakaian persnya yang akan datang. Saat ini, aktor tersebut benar-benar ahli dalam memasuki karakter Barbie. Selain memainkan boneka plastik di layar lebar dan meniru busananya di acara pers, Robbie juga menyalurkan Barbie saat syuting movie “Barbie” – bahkan saat kamera tidak berputar.

Sebagai lawan mainnya, Ryan Gosling, yang berperan sebagai Ken, mengungkapkan Mode: “Dia meninggalkan hadiah merah muda dengan pita merah muda, dari Barbie hingga Ken, setiap hari saat kami sedang syuting.” Barbie tentu akan bangga.


Posted

in

, ,

by