Semua Pria yang Dikencani Jackie Kennedy Sebelum dan Sesudah JFK

Dugaan perselingkuhan Jackie Kennedy adalah dengan beberapa pria paling terkenal pada masanya, karena kecantikan dan ketenarannya membuat perkenalan menjadi mudah. Beberapa kekasihnya yang terkenal termasuk heartthrobs seperti Frank Sinatra, Warren Beatty, Paul Newman, Gregory Peck, William Holden, Peter Lawford, dan Marlon Brando.

Sebelum otobiografi Brando “Songs My Mom Taught Me” diedit, ada deskripsi panjang yang dia tulis tentang pertemuannya dengan Ny. Kennedy. Bunyinya: “Dia terus menunggu saya untuk mencoba membawanya ke tempat tidur. Ketika saya gagal bergerak, dia mengambil tindakan sendiri dan mengajukan pertanyaan ajaib, ‘Apakah Anda ingin menghabiskan malam’? Saya berkata , ‘Saya pikir Anda tidak akan pernah bertanya.’”

Namun, di mana wanita yang tak terhitung jumlahnya akan pingsan pada kesempatan untuk pergi tidur dengan pria paling menarik di Hollywood, Jackie tidak selalu terkesan dengan selebritasnya. Dia menghabiskan beberapa bulan berkencan dengan Warren Beatty, yang dikenal dengan filmnya tahun 1991 “Bugsy” dan “Bonnie and Clyde” tahun 1967. Jackie menganggapnya terlalu sombong dan menganggap obrolannya yang tanpa henti tentang Hollywood tidak menarik. Ketika seorang teman bertanya kepadanya bagaimana Beatty berada di antara seprai, Jackie dilaporkan berkata, “Oh, dia baik-baik saja. Lagi pula pria hanya bisa melakukan begitu banyak.” Penulis J. Randy Taraborrelli memberi tahu Orang-orang, “Saat itu sudah berakhir [with Beatty]Jackie mengatakan itu berlangsung dua minggu lebih lama dari yang seharusnya.”


Posted

in

, ,

by