Perawatan Viral ‘Traptox’ Mengklaim Untuk Meredakan Ketegangan Bahu – Inilah Yang Kami Ketahui

Botox adalah racun yang disuntikkan dalam jumlah terkontrol untuk mengendurkan otot sementara, dan meskipun sebagian besar digunakan untuk tujuan estetika, menurut Medical Information In the present day, itu disetujui FDA untuk berbagai penggunaan medis, termasuk kelenturan ekstremitas atas, migrain, dan yang lain.

Perawatan virus baru, yang disebut perawatan ‘traptox’, melibatkan penyuntikan Botox di otot trapezius untuk meredakan kekakuan dan nyeri tetapi juga untuk membuatnya tampak lebih ramping, Each day Mail melaporkan. Postur tubuh yang buruk sepertinya merupakan konsekuensi yang tak terhindarkan dari kehidupan fashionable saat kita terus-menerus membungkuk di depan ponsel dan komputer kita, tetapi sekarang tidak lagi. Lauren Pack, seorang perawat terdaftar di GoodSkin Clinic, memberi tahu Byrdie bahwa pengobatan Botox yang viral memengaruhi postur tubuh secara keseluruhan karena melemaskan otot bahu dan pada dasarnya memaksa Anda untuk memperbaiki sikap, bahkan melibatkan otot perut dalam prosesnya.

Ahli bedah plastik bersertifikat papan ganda David Schafer, MD, menjelaskan bagaimana perawatan ini bekerja secara ajaib untuk melembutkan trapezius secara visible dalam percakapan dengan Surat harian. “[Botox blocks] sinyal antara saraf dan otot. Ketika disuntikkan ke dalam otot trapezius, otot menyusut karena stimulasi yang berkurang, membuat leher tampak lebih tipis dan berkontur,” kata Schafer. Efeknya berlangsung antara 3 hingga 5 bulan, tergantung dosisnya, setelah itu prosedur dapat diulangi .


Posted

in

by