Movie Sandra Bullock yang Membuatnya Gugup di Media Sosial

Media sosial bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi dengan dunia bagi banyak orang, termasuk para selebritas. Fb, Snapchat, Instagram, dan TikTok telah menjadi platform yang menghibur dan interaktif untuk berbagi segalanya mulai dari kelahiran anak Anda hingga kegemaran menari terbaru. Namun, beberapa bintang tidak begitu menyukai permainan media sosial secara keseluruhan, termasuk Sandra Bullock. Dia membuka tentang kecurigaannya terhadap media sosial saat tampil di “The Jess Cagle Present” pada tahun 2022.

Aktor itu tertawa dengan co-host Julia Cunningham, “Anda baru saja menemukan permata sosial. Saya seperti, tidak ada yang bertanya kepada saya, jadi saya pikir mereka tidak ingin tahu. Saya belajar banyak. Kami bertemu nyata hacker.” Meskipun peretasan mungkin tampak seperti berita lama saat ini, pada tahun 1995, itu adalah konsep asing yang dengan mudah menakuti banyak orang untuk membagikan informasi mereka secara on-line.

Bullock melanjutkan untuk mengakui bagaimana dia pandai memilih movie yang mendahului waktu mereka dan bahkan mengisyaratkan bus dengan bom dari movie thriller penuh aksi “Pace.” Mempelajari kemampuan peretas dengan jaringan terbatas akan membuat siapa pun sedikit gugup untuk membagikan informasi mereka di platform sosial yang luas dan menjangkau jauh. Tapi itu bukan satu-satunya hal yang membuat Bullock tidak naik kereta Instagram.


Posted

in

,

by