Bagaimana Hillary Clinton dan Chelsea Clinton Menghabiskan Hari-Hari Penguncian COVID Mereka Bersama

Pandemi COVID-19 adalah waktu yang cukup lama untuk hidup. Hal-hal pergi begitu tiba-tiba dan memaksa miliaran orang di seluruh dunia untuk mengalah pada gaya hidup baru yang tidak kita rencanakan atau harapkan. Untuk Clintons, itu tidak berbeda. Mantan putri pertama Chelsea Clinton memberi tahu CBS bahwa dia cukup beruntung dapat melakukan perjalanan melalui karantina bersama ibunya karena hal itu menghasilkan banyak percakapan mendalam dan memungkinkan mereka membangun hubungan pribadi dan bisnis.

“Terus terang rasanya seperti hadiah untuk dapat melakukan itu selama COVID, untuk menghabiskan waktu yang sangat istimewa ini bersama ketika saya tahu begitu banyak keluarga yang terpisah,” kata Chelsea. Duo ibu-anak ini menerbitkan sebuah buku pada Oktober 2019 berjudul “The E-book Of Gutsy Girls: Favourite Tales of Braveness and Resilience,” yang mengisahkan prestasi spektakuler lebih dari 100 wanita tangguh, dari semua lapisan masyarakat.

Selama pandemi, mereka melangkah lebih jauh dan bekerja sama dalam delapan seri dokumen, yang keluar pada tahun 2022 di AppleTV+ dan memperluas tema buku tentang wanita heroik. Chelsea bercerita tentang bagaimana membuat cerita dengan ibunya adalah berkah, terutama selama masa sulit bagi semua orang, dengan antusias, “Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami lakukan dengan ‘Gutsy,’ dan sangat senang bekerja dengannya sebagai seorang dewasa. Itu hanya kesenangan yang dihasilkan setiap hari.”