Momen Trend Terbaik Zara Tindall

Zara Tindall mengikuti tren Barbiecore pada 3 Juni 2022, selama tamasya keluarga kerajaan di Nationwide Service of Thanksgiving untuk Jubilee Platinum Ratu Elizabeth. Penunggang kuda Olympian mengenakan gaun mantel merah muda yang cantik oleh Laura Inexperienced London, yang dibuat oleh desainer hanya untuk Tindall. Potongan yang menakjubkan menampilkan rok A-line tepat di bawah lutut, ikat pinggang halus dengan warna pink cerah yang sama, lipatan halus di korset, kerah feminin, bahu bengkak, dan lengan panjang 3/4 yang memamerkan platinumnya. jam tangan.

Gaun mantel mungkin menjadi bintang pertunjukan, tetapi aksesori Tindall tidak ketinggalan. Lebih condong ke skema warna yang hidup, sang bangsawan menata rambutnya dengan gaya updo yang apik dan menyematkan tukang pesona fuschia yang berkilauan dengan applique bunga di atas kepalanya. Tas tangan Aspinal Micro Lottie Tindall dan sepatu pump berujung runcingnya memiliki warna lilac lembut yang sama, yang cocok dengan nada gaun dan tukang pesonanya sambil memberikan kontras yang menarik perhatian dalam ansambel yang ceria.

Dan, dengan manisnya, suaminya Mike Tindall mengoordinasikan pakaiannya dengan miliknya dengan mengenakan rompi ungu pucat dan dasi merah muda cerah sebagai tampilan Jubilee yang necis. Membuat anggukan pada pakaian satu sama lain adalah sesuatu yang diketahui pasangan itu selama penampilan kerajaan, yang secara positif layak untuk pingsan.


Posted

in

,

by