Kate Middleton dan Ivanka Trump Memiliki Selera yang Mirip Dan Momen Kembar Ini Membuktikannya

Selera fesyen Putri Catherine dan Ivanka Trump sangat tepat ketika mereka berdua melangkah keluar dengan gaun biru Alessandra Wealthy yang dicetak dengan bintik-bintik putih. Meskipun konservatif dalam panjangnya yang menyentuh pergelangan kaki, kerah dan manset putih bersih, dan korset berkancing, pola dan warna retro membuatnya dari lusuh menjadi menyenangkan dan luar biasa.

Catherine mengabadikan gaun bertitik dalam potret keluarga resmi yang diambil untuk ulang tahun ke-70 Raja Charles pada musim gugur 2018. Rupanya, dia sangat menyukai tampilan itu sehingga dia keluar lagi kurang dari setahun kemudian untuk melihat D-Day: Interception, Intelligence, Pameran invasi di Bletchley Park. Sesuai dengan bentuknya, sang putri mempertahankan penampilannya yang sederhana dan bersahaja, sementara Ivanka Trump menambahkan sabuk putih lebar ketika dia mengenakan gaun yang sama ke meja bundar pengembangan tenaga kerja di Iowa pada musim panas 2018.

Bagi Anda yang menjaga skor di rumah, ya, mantan putri pertama yang pertama kali mendebutkan gaun itu. Namun, Catherine dikenal sebagai penggemar lama merek tersebut dengan kegemaran pada bintik-bintik dan element “nakal” yang tersembunyi. Buktinya ada di gambar. Catherine telah difoto berkali-kali selama bertahun-tahun dalam kreasi Wealthy, sangat menyenangkan bagi sang desainer, yang memberi tahu Marie Claire, “Duchess of Cambridge adalah ikon gaya, saya tidak pernah mengatakan saya tidak senang dia suka. bajuku.”


Posted

in

,

by