Gaun Pernikahan Selebriti Tercantik Tahun 2023

Untuk pernikahan tujuan pesenam profesional Simone Biles dengan kekasih lamanya, pemain NFL Jonathan Owens, dia mengenakan gaun ballroom halus dengan element renda bunga yang cantik. Berjalan menyusuri lorong di Meksiko pada 6 Mei, peraih medali emas Olimpiade itu mengenakan gaun Galia Lahav yang dipesan lebih dahulu. Gaun pengantin menampilkan bodysuit bergaya korset dengan korset semi-tipis, boning meruncing ke dalam dari dada, dan appliqu renda bunga yang menakjubkan yang mengikuti rok dan melewati bahu Biles di tali. Rok tipis jatuh dengan lipatan lembut dan menampilkan belahan setinggi paha yang memperlihatkan sekilas bodysuit rumit di bawahnya. Rok yang mengepul memberi jalan ke kereta panjang. Gaun itu secara keseluruhan terasa seperti gaun putri klasik yang trendy dan mempesona.

Tentang gaya gaun pengantin pilihannya, Biles memberi tahu Mode, “Saya gugup memiliki gaun pesta karena saya sangat mungil – tetapi itu bekerja dengan sempurna. Celah kaki sangat penting. Itu untuk menambah, di kepala saya, lebih panjang ke tubuh saya. Saya pikir inilah yang seharusnya dirasakan oleh pengantin wanita: mewah, cantik, seperti di puncak dunia.”

Sang Olympian menambahkan berbagai aksesori bersahaja pada tampilan pengantinnya, yang pada akhirnya membiarkan gaunnya menjadi bintang pertunjukan. Untuk perhiasan dan sepatu pernikahannya, Biles memilih kalung tenis berlian sederhana, beberapa gelang emas putih, anting-anting berlian, cincin pernyataan berbentuk pir berlian dan safir yang menakjubkan, dan sepatu hak selempang berwarna krem.


Posted

in

by