Putri Charlotte Adalah Kembaran Kate Middleton Dalam Debut Wimbledonnya

Baik Pangeran George dan Putri Charlotte menikmati permainan tenis di luar menonton dari tribun juga. Faktanya, Charlotte mulai mengambil pelajaran tenis ketika dia baru berusia 2 tahun, menurut Us Weekly. Adapun kakak laki-lakinya, dia mengambil pelajaran dari juara Wimbledon delapan kali Roger Federer sendiri. Pada 2019, Marie Claire melaporkan bahwa Federer akan pergi ke rumah Cambridges untuk pelajaran privat dengan calon raja Inggris.

Adapun perjalanan keluarga mereka ke Wimbledon, Related Press melaporkan bahwa Cambridges siap menonton Novak Djokovic dan Carlos Alcaraz bersaing. Di penghujung pertandingan, Princess of Wales, pelindung All-England Membership, menghadiahkan Alcaraz trofi emas yang didambakan. “Sungguh cocok! Selamat @carlosalcaraz,” baca tweet dari official pasangan tersebut Twitter akun.

Meskipun hari Charlotte di Wimbledon telah datang dan pergi, kami tentu tidak akan terkejut melihatnya hadir tahun depan. Jika beruntung, dia akan kembaran dengan ibunya sekali lagi, baik dalam mode maupun saat bereaksi terhadap aksinya.


Posted

in

,

by