Mengapa Handler Chelsea Menyalahkan The Kardashians Untuk Kepresidenan Donald Trump?

Seperti yang dijelaskan Chelsea Handler Variasi, “Saya menyalahkan keluarga Kardashian, secara pribadi; awal dari akhir adalah keluarga Kardashian.” Dia melanjutkan, “Cara orang-orang ini meledak dan tidak pergi – itu tidak nyata.” Hari-hari setelah pemilihan 2016 adalah waktu yang mengejutkan bagi banyak orang yang menentang kepresidenan Donald Trump. Tetapi bagi Handler, bahkan gagasan tentang dia yang berlari membuatnya siap untuk meninggalkan negara itu. Selama wawancara di ‘Stay With Michael and Kelly,’ Handler menjelaskan bahwa dia membeli rumah di negara lain sebagai persiapan untuk skenario mimpi buruknya tentang Trump menjadi presiden (melalui The Hill).

“Jadi semua orang yang mengancam akan meninggalkan negara ini dan kemudian tidak melakukannya – saya benar-benar akan meninggalkan negara itu,” klaimnya saat itu. Pembawa acara TV kemudian memutuskan untuk tidak pindah. Di acara Netflix-nya “Chelsea”, Handler dengan berlinang air mata memberi tahu Senator Barbara Boxer bahwa dia akan tinggal di Amerika Serikat dan berbicara menentang Trump sebagai gantinya. Namun, Handler tidak menyalahkan kepresidenan Trump pada keluarga Kardashian.

Dia sangat yakin bahwa media itu sendiri memainkan peran besar dalam mengukuhkan Trump sebagai bintang yang layak, yang pada akhirnya memberinya cukup dukungan untuk memenangkan pemilihan presiden 2016. Handler lebih lanjut berargumen bahwa pers tidak memperlakukan lawan Trump, Hillary Clinton, secara adil, sementara dia diberi terlalu banyak liputan secara keseluruhan. “Mereka memperlakukannya sebagai penghibur terlebih dahulu,” Handler menggerutu selama wawancara Selection-nya.


Posted

in

,

by