Rumor Tentang Ivanka Trump Dan Perseteruan Keluarga Don Jr Dijelaskan

Sementara Donald Trump memiliki lima anak, perseteruan untuk mendapatkan kasih sayangnya dan akhirnya menjadi penggantinya adalah antara dua anak tertua, Ivanka Trump dan Donald Trump Jr. Mantan presiden selalu merencanakan Ivanka untuk menggantikannya dan menjalankan kerajaan keluarga, dan bagaimanapun, Ivanka telah memainkan peran dengan sempurna. Dunia telah menyaksikan transformasi Ivanka yang menakjubkan saat dia memancarkan keanggunan dan mempertahankan citra publik yang luar biasa.

Sementara itu, Don Jr. dipandang sebagai anak yang lebih sulit. “Donald Trump sering ditanya, ‘Yang mana dari anak-anak Anda yang memberi Anda [the] paling bermasalah, mana yang paling bermasalah?’ dan jawabannya selalu Donald Trump Jr.,” Marc Fisher, seorang jurnalis terkemuka dan penulis “Trump Revealed,” memberi tahu “Inside Version.” Tetap saja, dia secara konsisten mencoba membuktikan kemampuannya, tetapi Don Jr.

Don Jr. akhirnya diekspos di media dan yang dilaporkan ayahnya hanyalah: ‘Dia bukan pisau paling tajam di laci,’ (melalui Atlantik). Ini didukung oleh Michael Cohen, mantan pemecah masalah Donald. Dalam episode podcast Juli 2023, “Mea Culpa”, dia menggambarkan Don Jr. sebagai “yang paling cerdas dari ketiga anak” sambil mencatat bahwa dia juga “f***-up”. Cohen kemudian menunjukkan bagaimana Ivanka selalu disatukan dengan baik, dan bahwa dia tidak akan melakukan wawancara kecuali pertanyaan diberikan sebelumnya.


Posted

in

, ,

by