Di dalam Hubungan Audrey Dan Jeremy Roloff

Mereka mungkin menakutkan (dan membawa malapetaka), tetapi kencan buta telah menyatukan banyak pasangan yang bahagia, dan Audrey serta Jeremy Roloff dapat bersaksi tentang hal itu. Dalam TLC spesial yang difilmkan pasangan sebelum pernikahan mereka, mereka berbagi element tentang kencan pertama mereka di tahun 2010.

Selain kecanggungan umum yang cenderung menyertai kencan buta, Audrey juga tidak terlalu menyukai Jeremy, meskipun dia jatuh cinta saat dia melihatnya. Di weblog gaya hidupnya (melalui YourTango), Audrey mengungkapkan bahwa Jeremy kemudian memberitahunya bahwa dia tahu dia akan menikahinya setelah kencan pertama itu. Dia, bagaimanapun, tidak menyadari bahwa dia baru saja bertemu calon suaminya. ‘Saya pikir dia lucu ketika dia berjalan melewati pintu, tetapi saya tidak, seperti, melihat masa depan pada saat itu,’ katanya di TLC spesial (melalui Rumah tangga yang baik). Audrey bukanlah tangkapan yang mudah, dan Jeremy harus bekerja keras selama sekitar dua tahun sebelum akhirnya menyetujui hubungan romantis. “Aku tahu, aku keras kepala,” tulis Audrey di blognya. Untungnya, Jeremy adalah pria yang sabar.

Ciuman pertama pasangan itu juga sangat tidak biasa, dengan Jeremy salah menilai momen itu. Keduanya sedang menonton bulan darah ketika dia mencoba mencium Audrey, tetapi dia merindukan bibirnya dan malah menanam satu di dahinya. Namun, semuanya baik-baik saja, dan aman untuk mengatakan bahwa ciuman pertama yang gagal tidak membuat hubungan.


Posted

in

,

by