Element Tragis Tentang Pemeran One Tree Hill

Ketika gerakan #MeToo mulai meningkat, terungkap bahwa pencipta “One Tree Hill”, Mark Schwahn, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa wanita di lokasi syuting, termasuk Sophia Bush, yang memerankan Brooke Davis yang lancang dan keras kepala.

Berbicara kepada Andy Cohen di SiriusXM, Bush mengatakan bahwa Schwahn pernah meraih pantatnya di lokasi syuting. Hal-hal yang sangat berbeda bagi wanita di industri televisi saat itu, tetapi itu tidak membuat Bush tidak membuat Schwahn bersinar. “Ibuku adalah wanita Italia gila dari New Jersey. Pertama kali Mark Schwahn mencengkeram pantatku, aku memukulnya di depan enam produser lain, dan aku memukulnya dengan keras,” katanya kepada Cohen. Tinjunya sepertinya menyampaikan pesan yang diinginkan, dan Schwahn tidak mencobanya lagi. Sayangnya, hal yang sama tidak berlaku untuk pemeran wanita lainnya.

Bush memiliki pengalaman tidak menyenangkan lainnya saat mengerjakan “Chicago PD.” Dia tidak terlalu terbuka tentang mengapa dia pergi sampai, pada episode podcast “Drama Queens”, dia mengungkapkan alasannya. Ternyata, perwakilannya menyarankan agar dia tidak berbicara karena media mungkin menganggapnya sebagai masalah, mengingat dia sudah berbicara tentang Schwahn. Jadi dia memutuskan untuk meminjamkan suaranya ke pemeran “One Tree Hill” lainnya.

Jika Anda atau siapa pun yang Anda kenal telah menjadi korban kekerasan seksual, bantuan tersedia. Mengunjungi Situs Jaringan Nasional Pemerkosaan, Penyalahgunaan & Incest atau hubungi Nationwide Helpline RAINN di 1-800-656-HOPE (4673).


Posted

in

by