Apa yang Terjadi Pada Christina Milian?

Di awal tahun 2017, Christina Milian sedang makan di restoran Prancis saat diperkenalkan dengan Matt Pokora, seorang penyanyi Prancis. Dia memberi tahu Pop Harian bahwa dia terkejut mengetahui bahwa mereka memiliki hari ulang tahun yang sama, dan dia tersentuh ketika dia segera menyebutkan memiliki anak bersama. “Jadi kami bertukar nomor, mengetahui bahwa kami memiliki ulang tahun yang sama malam itu, dan rasanya seperti bintang-bintang sejajar,” katanya.

‘Ini berbeda dari apa pun yang pernah saya alami dan saya sangat senang bahwa alam semesta menyatukan kita,’ katanya kepada HollywoodLife pada 2019. Beberapa bulan kemudian, dia memposting foto di Instagram dari pasangan bahagia itu dengan bangga memamerkan sebuah USG. “Sungguh berkah! Ayo lakukan ini sayang,” tulisnya sambil menandai pacarnya. Putra mereka Yesaya tiba pada Januari 2020; mereka menikah akhir tahun itu, dan putra lainnya, Kenna, lahir pada awal 2021.

Milian berbicara dengan OK! tentang keluarganya yang tumbuh di tahun 2022, mengungkapkan bahwa dia dan suaminya suka meluangkan waktu untuk bertualang bersama. “Saya pikir bagian terbaiknya adalah anak-anak kita, keluarga kita,” jelasnya. “Kami tidak berdebat, kami suka bersenang-senang, dan kami benar-benar cocok. Anak-anak kami membuat kami sangat bahagia dan kami hidup untuk mereka dan satu sama lain.” Dia menyimpulkan keberuntungan mereka, berkata, “Kami telah menunggu seumur hidup untuk ini.”


Posted

in

by