Di bawah Deck Down Underneath’s Adam Mungkin Menjadi Pilihan Casting Terliar Dalam Sejarah Waralaba

Kegembiraan telah meningkat selama “Under Deck Down Underneath” Musim 2. Para penggemar terkagum-kagum atas kembalinya Kapten Jason yang keren — penerus Kapten Lee yang layak — dan Aesha bertekad untuk mempertahankan posisinya sebagai Chief Stew. Tapi pendatang baru Adam Korda (Lukasiewicz) yang mendapat banyak perhatian, tapi karena alasan yang tidak terduga.

Untuk satu hal, New Yorker hanya bekerja di bisnis kapal pesiar selama a tahun. Di sisi lain, dia bukan seperti yang Anda sebut di rumah di laut lepas: Seperti yang dia akui kepada Bravo, “Saya mabuk laut.” Per Actuality Tea, itu baru permulaan: Dalam episode perdana, saat para pekerja geladak memantapkan Matahari Utara untuk berlabuh, Korda mengakui bahwa dia sangat takut pada air sehingga dia tidak pernah benar-benar belajar berenang. Dia bercanda tentang menyuap pelatih renangnya $20 untuk melewatinya (dan itu adalah lelucon, kan?). Seorang pengikut Twitter berkomentar“Adam mabuk laut, takut air, dan tidak bisa berenang? Tidak bisa membayangkan itu tidak akan menjadi jalan cerita…seperti…segera.”

Korda juga menunjukkan kurangnya profesionalisme yang dipertanyakan – dan beberapa mungkin mengatakan benar-benar berbahaya – pada suatu malam dengan pergi tidur dan meninggalkan geladak tanpa pengawasan, menyebabkan masalah ketika dua tamu yang menjengkelkan memutuskan untuk menentang peringatan Aesha dan pergi berenang malam. “Bagaimana Luke tidak meninggalkan seseorang dalam jangkar?”mengerang penggemar Twitter. “Bahkan aku tahu deckie pasti ada di malam hari!” Akankah deckie pemula ini menyelesaikan aksinya, atau apakah pelayaran perdananya ini juga yang terakhir? Kami tidak sabar untuk mencari tahu.


Posted

in

,

by