Apa yang Terjadi Dengan Warisan Tori Spelling Dari Ayahnya?

Ketika lelaki tua Tori Spelling menendang ember, dia meninggalkannya apa yang bisa dianggap hanya setetes dari embernya sendiri. Aaron Spelling bernilai $ 500 juta yang mengejutkan, kekayaan yang akan membuat ahli waris bertekuk lutut. Namun, ketika tiba waktunya untuk mengklaim warisannya, Spelling mengetahui bahwa ayahnya hanya meninggalkan $800.000 untuknya. Itu mungkin terdengar seperti banyak uang bagi sebagian orang, tetapi untuk seorang putri, itu relatif cukup rendah – kita berbicara tentang 0,16% dari whole kekayaan ayahnya. Sebagai perbandingan, itu seperti ayahmu yang bernilai $50.000 dan hanya memberimu 80 dolar.

Bintang “90210” itu memberi tahu Good Morning America bahwa dia langsung tahu betapa ayahnya meninggalkannya karena dia mengatakannya sendiri. “Itu adalah percakapan yang sulit untuk dilakukan dengannya. Saya tidak ingin dia berpikir bahwa saya meminta uang kepadanya, atau bahkan membicarakan sesuatu yang sangat tidak wajar seperti ketika dia akan lulus … dia berkata, ‘Kamu akan baik-baik saja. Saya memastikan. Anda mendapatkan di bawah satu juta.’”

Dalam benak semua orang, gadis kecil ayah seharusnya mendapatkan lebih dari 0,16% kekayaan ayahnya. Bagi banyak orang itu aneh, tetapi aktor “Loss of life of a Cheerleader” mengakui bahwa kebiasaan belanjanya yang keterlaluan sebelum kematiannya pasti memiliki pengaruh pada keputusan mendiang multijutawan itu. Dia mengakui bahwa menghabiskan ratusan ribu dolar saat berbelanja membawanya ke hutang dan hampir mengajukan kebangkrutan setelah acara penghasil uangnya “90210” berakhir.


Posted

in

by