DAYS ‘Linsey Godfrey Menjelaskan Loyalitas Sobek Bintang Sabun Di Tengah Pemogokan Aktor’

Bersama dengan acara permainan, program berita, dan actuality TV, sinetron beroperasi di bawah kontrak yang berbeda dari Display Actors Guild lainnya. Para aktor ini adalah bagian dari SAG-AFTRA, tetapi mereka dapat terus bekerja selama pemogokan karena mereka dipekerjakan di bawah Kode Nasional Praktik yang Adil untuk Penyiaran Jaringan. SAG-AFTRA memilih untuk mogok minggu lalu setelah mereka tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Aliansi Produser Movie dan Televisi (melalui Leisure Weekly).

Ini menandai pertama kalinya SAG-AFTRA dan Writers Guild of America melakukan pemogokan pada waktu yang sama sejak 1960 ketika SAG dipimpin oleh calon Presiden Amerika Serikat, Ronald Reagan. Meskipun Linsey Godfrey telah membagikan pemikirannya tentang pemogokan tersebut, “Days of Our Lives” akan menjadi sinetron terakhir yang terkena dampak pemogokan mana pun saat mereka syuting lebih awal daripada sudser lainnya, per Individuals.

Sementara itu, beberapa sinetron sudah mulai menemukan jalan keluar dari pemogokan penulis, bahkan mempekerjakan penulis non-serikat untuk melengkapi mereka yang hilang selama itu. Jadi, penggemar yang ingin menonton “Days of Our Lives” dapat tenang mengetahui bahwa acara tersebut kemungkinan besar tidak akan terpengaruh di masa mendatang.


Posted

in

,

by