Perkelahian Terbesar Kody Brown Dengan Meri

Setelah mengetahui Kody Brown secara terbuka telah menendangnya ke pinggir jalan, Meri Brown membagikan perasaannya tentang topik tersebut dalam acara duduk eksklusif “Sister Wives” untuk Musim 16. “Itu tidak masuk akal bagi saya,” katanya, menambahkan bahwa dia tidak pernah mengatakan itu padanya secara pribadi. Sebenarnya, menurut Meri, Kody sedang memperbaiki hubungan mereka, Folks melaporkan. “Bahkan sejak berada di Flagstaff, dia membuat saya percaya bahwa dia sedang berusaha,” Meri berbagi dengan pembawa acara pengakuan Sukanya Krishnan.

Meri juga mengungkapkan bahwa dia memang menghadapi Kody selama periode keterasingan mereka untuk berbagi berita perpisahan mereka, tetapi sang patriark tidak ingin orang menghakiminya. Dia jelas berubah pikiran di jalan, mengumumkan perasaannya tanpa memberi tahu istrinya terlebih dahulu. Di episode lain dari acara itu, Meri tampak bingung dengan keinginan Kody untuk memperbaiki keadaan dengan Christine Brown, istri ketiganya, tapi bukan dia.

‘Agak mengganggu karena beberapa hal yang membuatnya frustrasi dengan Christine, dia lakukan padaku,’ katanya dalam wawancara solonya, sesuai Hari ini. Kemudian di episode tersebut, Meri berbicara dengan saudara perempuannya, Robyn Brown, tentang situasi tersebut. “Saya masih di sini karena saya masih berusaha. Enam tahun kemudian, saya masih di sini. Sepuluh tahun, 15, 20 tahun kemudian, saya masih di sini. Itu yang saya inginkan,” kata Meri, tetapi tidak mendapat tanggapan. dari Robyn.


Diterbitkan

dalam

oleh