Mengapa Kody Brown Melamar Robyn Sebelum Dia Sebenarnya Siap

Setelah merayu calon istri keempatnya, Kody Brown mengalami hambatan yang tidak terduga – orang lain juga menginginkan Robyn Brown bergabung dengan keluarga mereka. Menurut memoar keluarga Brown, “Changing into Sister Wives: The Story of an Unconventional Marriage,” Robyn merasa tidak tepat untuk pindah terlalu cepat setelah menceraikan pasangan pertamanya, David Jessop, pada 2007. “Meskipun saya telah alasan yang sah untuk bercerai dari suami pertama saya, pernikahan yang gagal masih menodai reputasi saya,” katanya, sesuai Cheat Sheet.

Ibunya, Alice Sullivan, mendorongnya untuk mengeksplorasi pilihannya, jadi Robyn memutuskan untuk menghadiri pesta dansa, tetapi hanya untuk mendampingi adik-adiknya. “Semua orang tahu cerita saya. Saya pernah menikah dengan anak dari keluarga terpandang, jadi cucian kotor saya diketahui publik. Itu membuat saya tidak nyaman,” kata Robyn. Namun, dia beruntung pada fungsinya dan bertemu dengan calon kekasih, yang membuat Kody ketakutan.

Di bagian memoarnya, Kody berbagi bahwa dia ingin melamar Robyn pada hari ulang tahunnya, tetapi beberapa hari sebelum tanggal tersebut, dia menemukan pria lain ingin merayunya. “[Robyn] memberi tahu saya bahwa seorang pria yang lebih tua dan terhormat dalam kepercayaan kami telah menelepon untuk menanyakan tentang pacaran dengannya. Ini mengejutkan sistem saya, “tulis sang patriark. Meskipun tidak memiliki sarana untuk menghidupi istri keempat, Kody meminta Robyn untuk menikah dengannya sebelumnya, dan keduanya secara religious mengikat ikatan pada tahun 2010.


Posted

in

by