Child Botox Adalah Perawatan Pencegahan Yang Mengambil Alih Web – Begini Cara Kerjanya

Perbedaan utama antara perawatan Botox tradisional dan prosedur Child Botox terletak pada dosis yang digunakan. “‘Child Botox’ didefinisikan sebagai dosis kecil Botox yang disuntikkan ke setiap space dibandingkan dengan Botox tradisional, di mana lebih banyak unit yang disuntikkan ke setiap titik,” ahli bedah plastik Ashwin Soni, MD, berbagi dalam percakapan dengan Harper’s Bazaar. Dengan Child Botox, Soni menjelaskan Anda akan mendapatkan hasil yang terlihat lebih alami dan masih bisa menggerakkan otot wajah Anda karena perawatan menargetkannya lebih dangkal.

Tampilan segar bukan hanya tentang jumlah injeksi yang lebih sedikit ke wajah Anda; ini juga tentang mengetahui di mana menempatkannya untuk efek yang tampak paling alami. “Rahasia ‘Child Botox’ yang efektif adalah menyuntikkan dosis yang lebih kecil di setiap space perawatan dan mendistribusikan dosis lebih luas dengan titik injeksi tambahan,” Soni berbagi, menambahkan bahwa pemberian dosis Botox yang lebih besar pada titik yang lebih sedikit akan menyebabkan “pembekuan “otot.

Waktu henti setelah mendapatkan Botox bayi minimal, Byrdie melaporkan, sehingga Anda dapat segera kembali ke rutinitas biasa; hanya jangan menyentuh wajah Anda terlalu banyak sampai beberapa hari setelah perawatan agar Botox dapat meresap dengan benar.


Posted

in

by