Bahan Perawatan Kulit Terbaik Untuk Digunakan Dengan Niacinamide Untuk Kulit Kering

Tidak ada yang terasa lebih buruk dari kulit gatal dan kencang, yang seringkali menyertai dehidrasi. Sementara niacinamide melawan jerawat secara efisien, itu juga mengurangi produksi sebum – kelemahan untuk kulit kering, yang sudah kekurangan sebum. Ini berpotensi menyebabkan lebih banyak kekeringan. Namun, tidak perlu meninggalkan niacinamide sama sekali.

Sebagai gantinya, gunakan niacinamide dengan lidah buaya, bahan yang melembapkan dan menyejukkan. Lidah buaya dapat memerangi kekeringan dan memberikan kelegaan yang sangat dibutuhkan dari rasa gatal dan iritasi. Yang lebih luar biasa adalah seberapa baik lidah buaya melengkapi niacinamide. Sementara niacinamide mengurangi produksi sebum untuk memerangi jerawat, sifat antibakteri lidah buaya ikut berperan, membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat. Tapi itu belum semuanya. Baik niacinamide dan aloe vera memiliki manfaat anti-inflamasi, membuatnya sangat efektif untuk mengurangi peradangan lebih cepat.

Lidah buaya juga berkontribusi terhadap kesehatan kulit dengan mendorong produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, dan efektif melawan kerutan dan kendur. Ramuan ampuh ini juga mengandung jejak aloin, yang dapat mencegah hiperpigmentasi dan memperbaiki warna kulit Anda. Produk perawatan kulit seperti The Abnormal Aloe 2% + NAG 2% Resolution dapat memperbaiki tekstur kulit dan memudarkan bekas jerawat sekaligus menenangkan kulit Anda. Sebagai alternatif, gel lidah buaya dapat berguna untuk berbagai hal, pasti ada banyak kegunaan menakjubkan lidah buaya dalam rutinitas kecantikan Anda.


Posted

in

by