Bagaimana Cinta Itu Tuduhan Pelecehan Buta Menyebabkan Reuni Danielle Ruhl Dan Nick Thompson

Kedengarannya gila: Tiga puluh orang ditempatkan di pod kecil yang terisolasi untuk berbicara satu sama lain dan, tidak dapat melihat wajah satu sama lain, memutuskan apakah mereka ingin bertunangan. Premis “Cinta Itu Buta” adalah bahwa orang berusaha membuktikan pepatah kuno bahwa cinta itu buta.

Jika ada satu pasangan yang kami dukung selama Musim 2 dari “Love Is Blind”, itu pasti Danielle Ruhl dan Nick Thompson. Mereka adalah satu-satunya pasangan yang benar-benar mengikat simpul di akhir musim mereka, dan meskipun ada beberapa masa sulit yang membuat kami bertanya-tanya apakah mereka benar-benar siap untuk mengucapkan sumpah mereka, pernikahan pasangan itu berhasil bertahan lama setelah musim berakhir. ke atas. Namun kemudian, meskipun menghadiri terapi pasangan untuk menyelamatkan pernikahan mereka yang bermasalah, Danielle Ruhl mengajukan gugatan cerai dari Nick Thompson pada Agustus 2022, hanya satu minggu setelah Iyanna dan Jarrette Musim 2 mengumumkan perceraian mereka sendiri (melalui TMZ).

Selfie manis Ruhl dan Thompson yang terlihat sangat nyaman bersama telah diposting ke kisah Instagram Ruhl setelah podcast ditayangkan, memberi harapan kepada penggemar bahwa keduanya terhubung kembali setelah jalan bergelombang. Seorang penggemar dapat mengabadikan momen tersebut di akun Instagram mereka sendiri, dengan penggemar lain berkomentar bahwa mereka berharap ini adalah awal dari sesuatu yang baru dan sehat untuk para kontestan LIB yang sembuh.


Posted

in

by