Apa Yang Terjadi Pada Ilusi Boot Setelah Shark Tank?

Meskipun hanya dalam tahap prototipe, Andrew Goodrum dan Queenie Davis dengan percaya diri berdiri di atas karpet “Shark Tank”, meminta $100.000 sebagai ganti 30% dari perusahaan mereka. Investasi itu menghargai Boot Illusions lebih dari $300rb. Hiu menyukai Goodrum dan Davis. Barbara Corcoran, satu-satunya investor yang mengenakan hak tinggi, menjamin kecerdikan produk tersebut.

Namun, Robert Herjavec keluar lebih dulu, tetapi bukan karena Goodrum dan Davis memiliki ide yang buruk. CEO cybersecurity tidak berpikir dia bisa memberi nilai tambah pada bisnis sepatu. Mark Cuban memiliki sentimen serupa. Teknologi adalah spesialisasinya, bukan alas kaki wanita. Meskipun Kevin O’Leary juga tidak berkecimpung di industri fesyen wanita, dia lebih mementingkan angka. Kurangnya keuntungan Boot Phantasm menyebabkan dia keluar.

Daymond John, pendiri merek pakaian FUBU, adalah pakar mode di panel dan sangat cocok untuk Goodrum dan Davis. Untungnya, dia tertarik tetapi hanya melisensikan aplikasi penutup sepatu ke produsen alas kaki lainnya. John menawari pengusaha $100k untuk 75% dari teknologi Boot Phantasm. Namun, Goodrum dan Davis memiliki apa yang dicari Corcoran dalam diri seseorang sebelum berinvestasi. The Shark mungkin seorang maestro actual property, tapi dia ingin masuk ke perusahaan alas kaki. Corcoran menawarkan $100k untuk 55%, yang diterima oleh pengusaha.


Posted

in

by