Whoopi Goldberg Ada Di Air Panas Dengan Pemandangan Followers Over Sunny Hostin

Whoopi Goldberg mengecam Sunny Hostin pada kesempatan berbeda. Pada Januari 2023, Hostin mengungkapkan di “The View” bahwa orang tuanya telah menikah dua minggu sebelum kelahirannya dan itu dirahasiakan. Goldberg memberi tahu Hostin bahwa dia tidak setuju dengannya karena membagikan kisah pribadi ini, dengan mengatakan, ‘Dan sekarang Anda memberi tahu semua orang’ (melalui Orang-orang). Goldberg melanjutkan dengan memberi tahu Hostin, “Saya akan membawa Anda keluar jika Anda adalah anak saya.”

Pada bulan Maret, The Mirror melaporkan bahwa Hostin dan Goldberg berselisih tentang topik kecerdasan buatan (AI). Hostin memberi tahu Goldberg bahwa dia yakin kendaraan Tesla adalah AI. Goldberg sangat tidak setuju dengan pendapatnya, yang menyebabkan perselisihan. Selain itu, hal ini membuat para penggemar percaya bahwa ada lebih banyak hal yang terjadi di balik layar di antara keduanya. Tidak lama setelah ini, Hostin melanjutkan “Tonton Apa yang Terjadi Langsung dengan Andy Cohen” dan mengakui bahwa dia tidak hanya paling tidak setuju dengan Goldberg di “The View” tetapi dari semua co-host-nya, Goldberg mengeluarkan fuel paling banyak.

Hostin kemudian pergi ke acara radio Cohen, “Radio Andy,” dan mengatakan bahwa situasinya adalah kesalahpahaman. Dia menjelaskan bahwa Goldberg hanya bercanda tentang kentut dan bahwa Hostin mempercayainya. Hostin juga memberi tahu Cohen bahwa Goldberg telah memanggilnya untuk mengungkapkan informasi ini. Meskipun demikian, ada beberapa momen yang menyenangkan. Dalam episode Mei 2023, Goldberg memberikan kelegaan komedi di “The View” saat dia memberi Hostin lap dance.


Posted

in

,

by