Apa yang Terjadi Pada Beddley Setelah Shark Tank?

Lola Ogden, yang mendirikan Beddley pada tahun 2017, mencari investasi sebesar $150.000 dengan imbalan 10% saham di perusahaannya. Pada saat pembuatan movie, meskipun ada dua toko pop-up Macy dan kehadiran on-line, penjualan Ogden hampir mencapai $40.000 selama periode dua tahun, yang pada akhirnya membuat Sharks berhenti.

Namun, semuanya menunjukkan minat awal pada penutup selimut Beddley yang praktis dengan bukaan tiga sisi. Ogden menjelaskan bahwa itu cukup untuk membuka ritsleting penutup Beddley, membuka selimut di atasnya, dan cukup menutupnya, menghilangkan semua isian serta merangkak sendiri ke dalam penutup. Saat Anda perlu mengeluarkan selimut dari penutup Beddley, prosedurnya sama, hanya terbalik.

Setelah menerima sampel Beddley, Robert Herjavec dan Lori Greiner mencatat bagaimana kemasan selimut penutup tanda tangan Ogden awalnya tidak memberi tahu pelanggan tentang apa itu dan bahwa orang tersebut harus memeriksa pembungkusnya untuk mengetahui lebih lanjut. Setelah mengetahui betapa rendahnya penjualan Beddley secara complete, Sharks mengkritik keterampilan pemasaran Ogden. “Kegigihan Anda luar biasa. Penjualan Anda? Tidak terlalu banyak. Itu memberi tahu Anda sesuatu,” kata Mark Cuban. Pada akhirnya, tidak satu pun Hiu menganggap Beddley layak untuk investasi mereka dan menyarankan Ogden untuk lebih sadar diri dalam membangun bisnis.


Posted

in

by