Apa Kesamaan Mantan BFF Chelsea Clinton dan Ivanka Trump

Ivanka Trump dan Chelsea Clinton jelas merupakan lambang bos perempuan. Trump lulus dari Wharton Faculty of Finance College of Pennsylvania, perguruan tinggi yang sama tempat Donald Trump kuliah. Di sisi lain, Clinton memperoleh gelar dari Universitas Stanford dan kuliah di Universitas Oxford untuk gelar doktornya. Kedua wanita ini berkembang pesat di bidang pilihan mereka.

Penggemarnya melihat transformasi Trump yang menakjubkan dan tahu dia lebih dari sekadar mantan mannequin dengan lini pakaian, tas tangan, dan alas kakinya sendiri. Trump menjabat sebagai wakil presiden eksekutif Pengembangan dan Akuisisi di Trump Group. Organisasi Trump menjalankan lodge kelas dunia, actual estat perumahan mewah, gedung perkantoran tingkat atas, dan klub golf kejuaraan; itu juga mengembangkan layanan merchandise, hiburan, dan manajemen acara.

Adapun Clinton, selain sebagai asisten profesor kebijakan dan manajemen kesehatan di Sekolah Kesehatan Masyarakat Mailman Universitas Columbia, dia juga memimpin organisasi nirlaba Clinton Basis sebagai wakil ketua. Didirikan oleh mantan Presiden Invoice Clinton, Clinton Basis berupaya memperluas peluang ekonomi, meningkatkan kesehatan masyarakat, dan menghadapi krisis iklim.


Posted

in

,

by