Melihat Lebih Dekat Gaun Pengantin Gedung Putih Naomi Biden

Harapan mungkin tinggi untuk gaun Naomi Biden. Itu harus pengantin tetapi cocok untuk acara bersejarah seperti itu. Ketika hari itu tiba, dia tampak sempurna. Koleksi Ralph Lauren miliknya (merek Americana yang berasal dari New York Metropolis) memiliki desain yang tak lekang oleh waktu. Itu juga merupakan merek yang disukai kakeknya, karena ia memakai label Amerika yang ikonik selama upacara pelantikannya – dari mantelnya hingga jas dan dasinya.

Gaunnya menampilkan match dan flare yang sangat mirip putri dengan kerah tinggi dan lengan panjang, dibuat dari renda Chantilly dan kelopak organza yang ditempatkan dengan tangan dengan hati-hati di sepanjang korset dan rok. Pengantin wanita memasangkan gaun agungnya dengan fitur khusus lainnya: kerudung sutra organza sepanjang katedral dengan pinggiran renda Chantilly dan sulaman perhiasan Tiffany & Co. Anting-anting mutiara dan berlian Biden memiliki merek yang sama, seperti cincin kawinnya.

Ketika mengacu pada berbagai penampilan mempelai wanita, desainer Danielle Frankel memberi tahu The New York Occasions, “Ini adalah pernikahan Gedung Putih, jadi ada perhatian terhadap Gedung Putih dan negara kita, tetapi juga untuk kesucian pernikahan. Kami ingin membayar penghargaan untuk semua komponen itu sambil tetap menunjukkan siapa Naomi.” Setelah upacara, cucu perempuan Biden mengenakan gaun Reem Acra sutra gading strapless yang menikah lama dengan yang baru karena termasuk mutiara neneknya Roberta Buhle di kereta. Malam harinya, mempelai wanita terlihat mengenakan gaun mini manik-manik berumbai khas Markarian.


Posted

in

, ,

by