Apa Itu Manifestasi 2.0 Dan Bagaimana Itu Dapat Membantu Anda Menjadi Diri Anda yang Paling Otentik?

Sejak Anda dilahirkan hingga saat ini, Anda telah mengumpulkan trauma, keyakinan, sakit hati, dan pengalaman yang menjadikan Anda siapa Anda. Gagasan dengan manifestasi 2.0 adalah kembali ke diri Anda yang paling otentik. Sebagai direktur podcast dan media untuk Menjadi Magnetik, Jessica Gill, berbagi di Byrdie, “Kita sebenarnya bermanifestasi berdasarkan keyakinan bawah sadar kita — keyakinan yang kita ambil di masa kanak-kanak dan sepanjang hidup kita. Bagi banyak dari kita, keyakinan ini membatasi, negatif, dan berakar pada harga diri yang rendah. Hal yang luar biasa adalah kita dapat mengubah keyakinan bawah sadar ini.”

Mengubah alam bawah sadar – atau dikenal sebagai rewiring otak atau neuroplastisitas – adalah kunci menuju manifestasi 2.0. Melangkah lebih jauh dari imaginative and prescient boarding dan afirmasi, neuroplastisitas adalah tentang melatih otak Anda untuk berpikir secara berbeda. Beberapa bahkan mungkin menyebutnya Terapi Perilaku Kognitif (CBT), di mana Anda biasanya bekerja dengan terapis untuk menganalisis pikiran dan perilaku Anda untuk mengungkap apakah mereka melayani Anda atau tidak. Anda kemudian diberi alat untuk memperbaiki pola pikir yang tidak membantu dan membuat yang baru dan bermanfaat.

Swart menulis dalam bukunya (melalui Wakil), bahwa otak manusia, “memilih kepuasan instan dan jalan yang paling tidak tahan apakah itu demi kepentingan terbaik kita atau tidak.” Jalan ini yang sudah kita kenal sejak kecil. Jika kita ingin mengubah apa yang terjadi dalam hidup kita sebagai orang dewasa, kita harus mengubah jalan ini.


Posted

in

by