Yang Kita Ketahui Tentang Interaksi Menakutkan Blake Vigorous Dengan Paparazzi Menguntit Anak-anaknya

Penguntitan dan pelecehan cukup menakutkan bagi siapa pun, tetapi selebritas terus-menerus menahannya dari paparazzi. Dari kejar-kejaran mobil hingga difoto di lokasi pribadi, paps dapat mendatangkan malapetaka pada kehidupan seseorang. Dan inilah mengapa aktor terkenal Blake Vigorous mengambil sikap.

Di bagian komentar dari postingan Instagram 2021 yang sekarang sudah dihapus oleh Every day Mail Australia, aktor “Sisterhood of the Travelling Pants” menelepon outlet untuk mengunggah foto dirinya tersenyum dan melambai bersama anak-anaknya. Menurut sang aktor, publikasi tersebut menggunakan foto-foto itu untuk menggambarkan hari keluarga yang bahagia ketika mereka benar-benar diambil di bawah tekanan.

Komentar Vigorous, yang diarsipkan oleh @blakelivelyaustralia, berbunyi: “Anda mengedit gambar-gambar ini bersama-sama agar terlihat seperti saya melambai dengan gembira. Tapi itu menipu.” Aktor tersebut kemudian menjelaskan bahwa juru kamera terus melompat ke arah anak-anaknya dari semak-semak dan mengintai mereka sepanjang hari. Keadaan menjadi sangat buruk sehingga orang asing harus turun tangan untuk berbicara dengan paparazzi dan menuntut agar mereka bersikap baik. Ketika Vigorous mencoba berunding dengan fotografer tersebut, dia akan melarikan diri dan menunggu untuk menyergap mereka lagi. “Di mana moralitasmu di sini?” dia menuntut. “Saya ingin tahu. Atau apakah Anda tidak peduli dengan keselamatan anak-anak?” Dia meminta Every day Mail Australia untuk menghapus foto-foto itu untuk melindungi privasi anak-anaknya, yang mereka wajibkan.


Posted

in

by