Mengapa Sally Discipline Benci Mengunci Bibir Dengan Burt Reynolds Di Layar Lebar

Ketika Burt Reynolds meminta Sally Discipline untuk berpartisipasi dalam “Smokey and the Bandit”, dia tidak dapat memahami antusiasmenya terhadap pekerjaannya. Saat itu, Discipline adalah seorang aktor TV yang hanya bermain di satu movie, dan dia mengalami kesulitan untuk melakukan pekerjaan panjang. Peran ikoniknya dalam “Metal Magnolias”, “Forrest Gump”, dan “Lincoln” bertahun-tahun di depannya. “Pada saat kami bertemu, bobot ketenarannya telah menjadi cara bagi Burt untuk mengendalikan semua orang di sekitarnya,” tulis Discipline dalam memoarnya tahun 2018 “In Items.”

Discipline menggambarkan hubungan mereka di “Pagi Ini” ITV sebagai “pasangan sempurna dari kekurangan”. Aktor itu tidak nyaman jujur ​​​​dengan Reynolds, tanda bahaya hubungan, dan dia juga merasa dia harus mengubah tindakannya untuk menyenangkannya. “Saya tidak bisa menjadi diri saya sendiri,” kenang Discipline. “Saya berperilaku seperti yang diajarkan kepada saya. Yaitu, untuk dicintai, saya harus menghilang. Jadi saya menghilang.”

Discipline merasa bebas untuk jujur ​​saat menulis bukunya karena awalnya dia tidak berencana untuk menerbitkannya. Namun, ketika buku itu memulai debutnya pada 18 September 2018, dia merasa lega karena pengakuannya tidak akan menyebabkan rasa sakit emosional Reynolds. “Saya tidak ingin menyakitinya lebih jauh,” katanya kepada The New York Occasions. Reynolds meninggal 12 hari sebelum buku itu dirilis, dan Discipline mengakui bahwa dia “dibanjiri perasaan dan nostalgia” saat memikirkan masa lalu mereka bersama.


Posted

in

by