Yang Hanya Diketahui Penggemar Sejati Tentang Bintang Hallmark Vanessa Lengies

Vanessa Lengies paling dikenal karena perannya sebagai Roxanne Bojarski dalam drama komedi tahun 2002 “American Desires” dan Sugar Motta di musim ketiga dan keempat “Glee.” Namun, penggemar berat selebritis ini akan tahu bahwa dia telah berada di dunia hiburan sejak dia masih kecil, memulai karirnya dengan acara anak-anak Kanada seperti “Mekanika Populer untuk Anak” dan “Radio Aktif” dan kartun PBS seperti “Arthur” dan “Caillou.”

Penampilan pertamanya di layar adalah dalam adaptasi Kanada dari “Lassie”, di mana dia tampil bersama sesama bintang Hallmark Corey Sevier. Lengies juga muncul dalam proyek movie seperti movie TV “Ratz”, drama remaja “Stick It”, dan komedi hitam “Ready…” Sebagai orang dewasa, selebriti ini berperan dalam drama medis tahun 2009 Hawthorne dan kemudian masuk sitkom ABC “Mixology.” Selain film-film Hallmark-nya, proyek terbaru Lengies termasuk bagian utama dalam adaptasi Disney+ dari “Turner & Hooch” dan peran pendukung dalam acara TV seperti “True Lies” dan “Satan in Ohio.”

“Saya sangat beruntung. Saya telah berakting sejak saya berusia tujuh tahun,” kata Lengies kepada podcast “Disrupt All the pieces” tentang hari-hari awal aktingnya. “Saya sangat tertarik untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik dalam apa yang saya lakukan. Saya ingin orang tua saya sangat bangga pada saya, dan saya ingin agen saya memikirkan dunia saya.”


Posted

in

by