5 Dari Sepeda Mini Terbaik Yang Sebenarnya Jalan-Authorized

Anda tidak dapat memulai daftar ini tanpa memberikan anggukan pada apa yang harus dianggap sebagai kakek dari gerakan trendy mini moto – Honda Grom. Ini pertama kali muncul pada tahun 2014 dan masih kuat hingga hari ini, yang berarti sudah ada cukup lama untuk memiliki beragam suku cadang aftermarket pihak ketiga yang tersedia.

Dalam bahasa selancar, “grommet” (atau grom) berarti peselancar muda atau amatir, yang sesuai karena Grom ini sangat cocok untuk mini-bikers pemula yang mungkin ingin beralih ke sepeda yang lebih besar nantinya.

Ini memiliki roda sederhana 12 inci dengan jarak sumbu roda 47,2 inci, tinggi jok 30 inci, dan beratnya hanya 224 pound. Mesin empat langkah injeksi bahan bakar berpendingin udara SOHC satu silinder 124cc dikawinkan dengan gearbox handbook lima kecepatan dengan tangki bahan bakar 1,6 galon kecil yang akan membawa Anda sekitar 166,5 mil per galon. Semua dengan kecepatan tertinggi sekitar 60 mph.

Suspensinya – mengejutkan – seperti anak laki-laki besar, dengan garpu depan hidrolik terbalik dan shock belakang hidrolik tunggal. Honda secara aktif mempromosikan perawatan do-it-yourself dengan memberikan filter oli yang dapat diganti dan downpipe/muffler dua bagian. Tak hanya itu, keempat panel bodinya bisa dilepas dan disesuaikan.

Mannequin terbaru hadir dalam tiga trim – standar (MSRP dasar $3.599), ABS (MSRP dasar $3.799), dan SP (MSRP dasar $3.699). Seperti yang Anda duga, versi ABS memiliki sistem pengereman anti-lock, sedangkan SP hanyalah mannequin standar dengan paket grafis khusus (SP).


Posted

in

by