William Dan Kate Dilaporkan Memiliki Rencana Besar Untuk Ulang Tahun ke-10 Milestone Pangeran George

Mencapai dua digit adalah tonggak utama, dan Pangeran George adalah bagian dari salah satu keluarga paling terkenal di dunia dan calon raja. Namun, pesta ulang tahunnya yang ke 10 tampaknya akan menjadi acara yang relatif sederhana. ‘Pesta mewah, di mana ada biaya besar, bukan gaya William dan Kate,’ pakar kerajaan Katie Nicholl mengklarifikasi kepada ET. Pesta itu akan diadakan pada hari ulang tahunnya yang sebenarnya, kemungkinan besar di rumah, dan “akan ada tema sepak bola yang terlibat dalam perayaan itu,” kata Nicholl.

Daftar tamu untuk pesta tersebut akan mencakup Putri Charlotte dan Pangeran Louis, tentu saja, bersama dengan teman-teman sekolah George. Kate akan menjadi orang yang membuat kue untuk ulang tahun putranya; sudah menjadi tradisi baginya untuk melakukannya, dan itu salah satu yang dia anggap sangat serius. “Saya suka membuat [birthday] kue,” dia berbagi di “Mary Berry’s A Berry Royal Christmas” pada tahun 2021. “Sudah menjadi tradisi bahwa saya begadang sampai tengah malam dengan campuran kue dan icing dalam jumlah yang konyol dan saya menghasilkan terlalu banyak. Tapi saya menyukainya,” (melalui E! Berita).

Meskipun kecil kemungkinannya akan ada foto publik dari pesta ulang tahun tersebut, Kate mungkin merilis beberapa potret untuk menghormati ulang tahun George. Sang putri menyukai fotografi, dan foto-foto anak-anaknya untuk ulang tahun mereka selalu indah, jadi semoga kita juga mendapatkan foto untuk hari besarnya!


Posted

in

,

by