Vern Yip: 10 Fakta Tentang Ruang Perdagangan Dan Bintang HGTV

Sebelum Vern Yip diperkenalkan ke dunia pada tahun 2001 melalui acara televisi, “Buying and selling Areas,” dia adalah seorang bintang di rumahnya sendiri di Atlanta, Georgia, di mana dia bekerja sebagai arsitek yang sukses. Terobosan besarnya datang hanya setahun sebelum casting dimulai untuk “Ruang Perdagangan”, ketika Majalah Veranda memberinya penghargaan Desainer Tenggara Tahun Ini. Penghargaan tersebut menempatkannya pada daftar pendek untuk pertunjukan tersebut, dan setelah wawancaranya, jelas bahwa dia adalah seorang penyuka.

Yip tidak begitu yakin tentang pertunjukan itu seperti produser, namun, khawatir televisi akan merusak kariernya sebagai desainer. Akhirnya, dia memutuskan untuk masuk karena dia merasa proyek tersebut menempatkannya pada posisi untuk membantu orang, dan dia sangat ingin menunjukkan kepada pemirsa bahwa desain tinggi tidak hanya diperuntukkan bagi kelas atas.

Selebihnya, seperti yang mereka katakan, adalah sejarah. Hari ini, Yip adalah desainer kelas dunia terkenal yang terkenal dengan ide-idenya yang elegan namun fungsional.


Posted

in

by