Kali Bahasa Tubuh Membuat Penggemar Kerajaan Percaya Ada Masalah Di Surga

Tepat setelah mereka berpose untuk foto pertunangan mereka, Raja Charles III dan Putri Diana duduk bersama ITN untuk berbagi kisah pertunangan mereka dan harapan keseluruhan untuk pernikahan mereka yang akan datang. Segalanya menjadi agak canggung ketika pewawancara mencatat bahwa mereka pasti sedang jatuh cinta. Diana dengan cepat menjawab, “Tentu saja,” sedangkan Charles menyindir, “Apa pun artinya ‘jatuh cinta’. Terserah interpretasi.” Diana menertawakan momen itu dan melakukan yang terbaik untuk memainkannya dengan tenang, tetapi seperti yang kita semua tahu sekarang, momen ini adalah pratinjau dari drama besar yang akan datang.

‘Jelas bahwa dengan reaksinya, dia percaya saat itu bahwa dia memiliki kekhawatiran dan bahkan keraguan tentang hubungan mereka,’ kata ahli bahasa tubuh Darren Stanton kepada Espresso Pal (melalui Ekspresikan). Seperti yang dijelaskan oleh Nicole Moore, pakar bahasa tubuh lainnya kepada The Checklist, fisik mendiang putri juga menunjukkan bahwa dia langsung menyesali jawabannya sendiri. “Dia tahu pasangan itu tidak sedang jatuh cinta dan hampir kembali berbohong setelah dia mengatakannya,” kata Moore.

Woman Di kemudian membenarkan bahwa dia memang kesal dengan ucapan sembrono Charles. ‘Saya pikir, jawaban yang aneh. Itu membuat saya trauma,’ dia pernah memberi tahu penulis biografi Andrew Morton, per ‘Diana: Dengan Kata-Katanya Sendiri.’ Terlebih lagi, dia mempermasalahkan pertanyaan itu sendiri, menyebut pertanyaan itu “tebal”.


Posted

in

by