Teori Konspirasi Aneh Tentang Marilyn Monroe

Menyusul kematian Marilyn Monroe yang tragis dan memilukan, koroner memutuskan kematian aktor tersebut sebagai overdosis dan kemungkinan bunuh diri. Monroe ditemukan tewas di tempat tidurnya dengan sebotol pil tidur di sampingnya. Teleponnya, yang tidak diangkat, juga ada di dekatnya. Berdasarkan Newsweek, ikon itu “dirawat karena depresi” pada hari-hari sebelum kematiannya, yang menyebabkan dia diberi resep obat yang dianggap mengakhiri hidupnya.

Pertanyaan tentang apakah Monroe secara tidak sengaja meminum terlalu banyak pil atau benar-benar memilih untuk mengakhiri hidupnya tetap menjadi topik hangat di kalangan penggemar hingga hari ini. Ada begitu banyak misteri dan pertanyaan seputar keadaan di balik kematian aktor tersebut sehingga kasus tersebut dibuka kembali beberapa dekade kemudian pada tahun 1982. Namun, setelah diselidiki lebih lanjut, penyebab kematian Monroe masih dianggap overdosis dengan bunuh diri yang tidak dapat dikesampingkan.

Teori konspirasi mulai berputar-putar, mengklaim bahwa kematian sang bintang adalah sesuatu yang jauh lebih menyeramkan daripada apa yang dilaporkan, dan selama bertahun-tahun, teori-teori itu hanya mendapatkan lebih banyak daya tarik dengan penggemar yang suka menggali lebih dalam misteri di balik kematiannya.

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal membutuhkan dukungan sekarang, telepon atau SMS 988 atau obrolan 988lifeline.org.


Posted

in

by