Mengapa Al Pacino Belum Pernah Menikah

Sementara resume akting Al Pacino sangat mengesankan, bintang “Home of Gucci” lebih dari sekadar salah satu penghibur terhebat yang pernah melakukannya – dia juga ayah dari empat anak dan memicu berita dengan meminta pacarnya Noor Alfallah untuk melakukan tes kehamilan di 2022 menjelang menjadi ayah di usia 83 tahun. Ini mungkin mengejutkan siapa pun dengan pola pikir jadul karena Pacino belum pernah menikah. Sementara lonceng pernikahan mungkin melakukannya untuk banyak orang, bintang “Godfather” ini tidak tergerak.

Dalam sebuah wawancara dengan The Irish Unbiased, Pacino menegaskan ketidakpercayaannya pada seluruh institusi. “Saya benci mengatakan ini, tapi pernikahan adalah sebuah pemikiran, bukan kontrak,” kata legenda hidup itu. “Ketika saya berpikir tentang hukum dan perkawinan, saya bertanya pada diri sendiri, kapan polisi terlibat?” Pemain veteran itu telah terikat dengan beberapa wanita cantik di masa lalu seperti lawan mainnya di “Godfather Half II” Diane Keaton, namun dia secara konsisten menghindar dari pembicaraan tentang mengikat simpul.

Selain itu, nama Pacino yang bergabung dengan sesama penghibur sebagai tersangka utama atas ketidakmampuan dan ketidaktertarikannya untuk membuat komitmen tertinggi. “Saya telah hidup dengan wanita sejak saya berusia 16 tahun dan mereka semua adalah aktris,” jelasnya. “Setiap kali saya memulai dengan seorang aktris, saya berkata, ‘Hei, mungkin kita tidak boleh terlibat dalam hal ini’.” Pernikahan bukan untuk semua orang, fakta yang pasti telah didamaikan oleh Pacino.


Posted

in

by