Apakah Taylor Swift Dan Bintang Nation Jake Owen Pernah Menjadi Romantis?

Diskografi Taylor Swift menonjol karena penulisan lagunya yang rentan yang terinspirasi oleh pengalamannya. Swift terbuka tentang mengapa begitu banyak lagunya tentang hidupnya, tetapi banyak subjek dari lagu-lagu ini tidak terlalu senang dengan penggambarannya. Untungnya, Jake Owen bukan salah satu dari mereka.

Meskipun tidak jelas apakah keduanya berbagi hubungan romantis, setidaknya mereka memiliki persahabatan. Dalam postingan MySpace lama, yang diambil oleh weblog penggemar, Swift menulis bahwa dia terkejut mengetahui bahwa Owen adalah pemilik albumnya. Jadi, dirinya yang berusia 16 tahun mungkin akan sangat senang mendengar bagaimana Owen menggambarkannya Orang-orang: “Dia gadis yang luar biasa dan artis yang luar biasa.”

Owen menjelaskan, “Sungguh luar biasa melihat bagaimana dia tumbuh sebagai musisi dan menjadi fenomena international seperti apa dia.” Saat Entry Hollywood menemuinya di sebuah turnamen golf dan meminta Owen mendeskripsikan permainannya melalui daftar lagu Swift, dia menjawab dengan “Sparks Fly” meskipun itu bukan pilihan. Saat pewawancara bertanya mengapa dia memilih lagu tersebut, Owen dengan cuek mengatakan bahwa itu adalah favoritnya.


Posted

in

by