Berapa Banyak Anak Yang Dimiliki Jimmy Dan Rosalynn Carter?

Jack adalah nama keluarga yang diberikan kepada putra pertama pasangan itu, John William Carter. Lahir di Virginia pada tahun 1947, anak tertua Carter tumbuh di Plains, Georgia, bekerja di pertanian kacang keluarga. Dia menghadiri beberapa universitas berbeda di Georgia, akhirnya mendapatkan gelar dalam fisika dan hukum nuklir. Dia adalah seorang pengusaha pertama dan terutama, bekerja di bidang keuangan dan investasi. Namun, dia sempat mencoba menjadi politisi, mencalonkan diri sebagai Senat AS pada tahun 2006. Dia akhirnya kalah dalam pemilihan umum.

Sepanjang jalan, Jack menikahi Juliette “Judy” Langford (sekali lagi dengan nama panggilan) dan memiliki dua anak – Jason James dan Sarah Rosemary. Ketika pasangan itu bercerai, Jack menikah lagi dengan Elizabeth Brasfield pada tahun 1992. Ia menjadi ayah tiri bagi kedua anaknya.

Chip, alias James Earl Carter III, lahir jauh dari ladang kacang di Honolulu, Hawaii pada tahun 1950, tetapi keluarganya akhirnya menemukan jalan mereka ke Georgia. Di situlah Chip memulai kariernya, bekerja di gudang kacang. Ini sebelum pindah ke pemerintahan seperti ayahnya. Chip bekerja sebagai konsultan politik sebelum menjadi presiden organisasi nirlaba milik ayahnya – Friendship Power. Chip juga seorang ayah dari dua anak – satu dari pernikahan pertamanya dan satu lagi dari pernikahan keduanya. Dia dan istri ketiganya, Becky Payne, kini tinggal di Decatur, Georgia.


Posted

in

by